Wednesday, December 17, 2008

Oalah ... Agus .. Agus...

Kata ini sekarang jadi populer sejak muncul iklan kreatife (setidaknya bagi saya cukup kreatife, berhubung nama saya juga agus... narciss!!) dari salah satu produk operator seluler kita....
Saya sendiri yg kbetulan punya nama dasar Agus ... cuma bisa senyum2 aja ketika pas liat iklan ini muncul di tv.........

Jadi ngebahas Agus..., di company tempatku kerja, tercatat ada 7 nama agus...., dari divisku ada aku sendiri Agus Pras, Agus rahmanta (barusan resigned), Agus setyabudi, Agus Mulyono. Di div engineering ada Agus Wicaksono (udah resigned), Agus ramdhani and Agus Supriyanto. Di QA ada I Putu Agus..., di Production ada Agus Handoko....
Sering kali e-mail nyasar ke lain agus..., apalagi bagi kolega di S'pore sana... sering bingung sekali ketik nama agus di mail adress maka akan muncul agus-agus tadi....

Kadang telpon nyasar juga sering ... celakanya udah terjadi obrolan panjang lebar... cos biasanya pembukanya gini :
"Hello... may i talk to agus pls...." atao " Hello Agus pls...."
and di jawab oleh agus " Yes ... Agus speaking" ato "yes speaking..."
ujungnya Agus yg bersangkutan bingung sendiri... :
"wait, wait....are you looking for whose Agus?" atao "are you sure you want to talk with me?"....
pertanyaan ini akhirnya muncul setelah sang agus yg diajak ngobrol lewat telpon mulai merasa bingung and salah sambung......

Banyak pertanyaan dr S'pore sana... "Why is in Indonesia has so many Agus...?"
Aku coba nerangin.. "people who is born in August, usseually their parent gives them name Agus..." he he tentuy aja ada anmolinya... salah satu temenku diatas, Agus Supriyanto, ternyata lahir di bulan Desember....
Agaknya sang ortu sangat terobsesi pengin punya nama Agus...
Hmm... tapi sama juga dengan diriku.... Ibu ku cerita, awalnya my beloved father only gave me name Prasetyo Yuwono...., terus ibu bilang ke bapak..., "Aku pingin punya anak namanya Agus.....". Ibu ku sendiri terobsesi oleh keponakan2 beliau (kakak2 sepupuku lah...) yang ternyata juga banyak yg pake nama Agus.....
Jadilah aku dikasi nama Agus Prasetyo Yuwono........ untung aku lahir dibulan Agustus.... he he... jadi ga dipaksain pake nama agus....seperti kawan tadi...
well well.... Oalah agus agus.....:)
be proud with agus ..........narciss!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

The iRreVersible : Don't let your voice echoes only in your backyard. "In matters of style, swim with the current; in matters of principles, stand like a rock."